another girl

Kami ini keluarga yang suka kulineran. Pas masih berdua, kami bela”in jalan” sampe Jakarta demi kulineran. Pas Shafiyyah lahir, kulineran tetep jalan. Apalagi dia anaknya anteng. Mungkin karena anak perempuan kali ya

Tapi itu dulu…

Semenjak Hanzhalah lahir, semuanya jadi beda…

Kita harus mikir seribu kali kalo mau kulineran. Soalnya anak bujang satu ini tipe anak yang gak bisa diem.

Well, kita ambil contoh kemarin, saat kami makan di Ayam Bakar Surabaya di Karadenan. Seperti biasa, dia gak mau duduk anteng. Maunya jalan” aja.

Gak kurang akal, kita sudah siapin Cheetos buat dia. Biarlah dikasih micin, sesekali ini. Alhamdulillah jadi anteng.

Tapi cuman 5 menit ajaaaaa

Setelah bosen, ya dia lari” lagi, loncat” lagi, malah mau manjat meja di sebelah. Hadehhhh

Istri saya yang tau kalo saya sering kelewatan kalo marahin anak lalu ngingetin

“Jangan dicubit ya, mas! Dia cuman pengen berekspresi aja. Malahan kita harus bersyukur anak kita cuman aktif aja. Zaman sekarang, banyak anak yang kena autisme lah, kena kelainan genetik lah…. Duh, aku gak tau bakal kuat atau gak kalo jadi mereka….”

Ada benernya juga sih kata istriku

Jadilah kami habiskan sisa malam iti menjaga Hanzhalah berekspresi sambil ganti”an makan. Namanya juga anak laki ya. Lagian dia juga masih bayi. Belum 2 tahun pulak

Makanya, pas periksa USG dan dr. Annisyafitri bilang, “Kayaknya bakal perempuan nih, bu”, terus terang ya saya seneng bangetttt.

Moga anteng kayak kakak pertamanya

Baarakallahufiikum

Iklan